Sebagai Babinsa Baru di Sari Mulya, Serma Edi Perkenalkan Diri kepada Perangkat Desa

Serma Edi Suwanto perkenalkan diri dengan Pemdes dan Mitra kerja, sebagai Babinsa baru di Desa Sari Mulya. Foto : sidakpost.id/Amir. Rabu (28/9/2022).

SIDAKPOST.ID, TEBO – Serma Edi Suwanto Babinsa yang baru di Desa Sari Mulya dari Koramil 416-07/Rimbo Bujang, kabupaten Tebo. Secara langsung memperkenalkan diri kepada seluruh aparat desa di kantor setempat.

Tampak hadir dalam silaturrahmi itu Pj Kades Sari Mulya Dwiyanto, BKTM, Bripka Hotler, Ketua BPD Sari Mulya Supiyanto, Staf Desa, Perangkat Desa dan Tokoh masyarakat serta Tokoh agama, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga :  Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Suraji Koramil Pantau Kebun Jagung

Serma Edi menyampaikan, selaku Babinsa baru tentu perlu arahan dan bimbingan dari semua pihak, agar seluruh tugas kedepan bisa berjalan dengan baik. Apa yang telah dilaksanakan oleh Babinsa sebelumnya tentu akan dilanjutkan.

“Saya menggantikan, Salhutni. terimalah saya sebagai warga Sari Mulya dan mohon dukungannya kepada seluruh masyarakat disini dalam melaksanakan tugas sebagai Babinsa,”ungkapnya.

Baca Juga :  Babinsa Azis Koramil 416-07, Cek Pasar Pasca Kenaikan BBM dan Sembako

Edi juga menjelaskan, sebagai Bintara Pembina Desa, tentu dirinya harus bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat agar pembangunan desa berjalan dengan baik.

“TNI AD hadir di tengah masyarakat untuk membantu tugas pemerintah agar semua program berjalan dengan lancar. Jadi sebagai warga baru, banyak hal yang akan saya ketahui demi menunjang tugas yang diberikan kepada oleh pimpinan,”ujarnya. (asa)