Keluarkan Kekuatan Penuh, Koramil 416-01 Rantau Pandan Juarai Lomba Tarek Tambang

Tampak Prajurit Koramil 416-01/Rantau Pandan didampingi Danramil Kapten Inf Arm Abasri memberi semangat Seluruh akhirnya menjadi Juara Satu Lomba Tarek Tambang. Rabu (28/9). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sambut HUT TNI ke 77 Tahun 2022. Kodim 0416 Bungo Tebo gelar berbagai perlombaan dan bakti sosial yang dilaksanakan jajaran Makodim.

Seperti kegiatan lomba voli ball dan lomba Tarek tambang seluruh prajurit Koramil dan Makodim 0416 Bungo Tebo serta ibu Persit ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Baca JugaMiris, Taman Terpadu Jadi Tempat Dugem Jadi Sorotan Netizen

Perlombaan final, antara Koramil 416-06/Muara Bungo dengan prajurit Koramil 416-01/Rantau Pandan, berlangsung seru. Pasalnya, keduanya tim menunjukkan kekuatan dan pertahanan yang luar biasa.

“Tadi kami bertarung dengan  Koramil 416-06/Muara Bungo, seluruh tenaga dan kekuatan yang dimiliki oleh tim kami, maka, Koramil Rantau Pandan kalahkan Koramil 06/Muara Bungo perlombaan tarek tambang,”ujar Danramil Kapten Arm Abasri Rabu (28/9) usai perlombaan.

Baca Juga :  Bandar Narkoba Bersenpi di Tebo, Didor Timah Panas

Danramil juga menyebutkan, tidak hanya para prajurit yang ikut berlomba, namun ibu – ibu Persit Ranting Koramil 01/RP. Juga ikut ambil bagian dan ikut menantang ibu Persit dari Koramil 416-07/Rimbo Bujang.

“Ini bukan masalah menang atau kalah, tapi ini sebagai bentuk ajang silaturahmi dan membangun kebersamaan tim antar prajurit dan sesama ibu – ibu Persit dalam keluarga besar Makodim 0416/Bute di hari ulang tahun TNI Ke-77 Tahun 2022,”cetus Danramil. (zek)