Melayat Ke Rumah Duka, Pak Bhabin Ingatkan Warganya Terapkan Prokes

Dibaca: 404 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda yang akrab dipanggil Pak Bhabin setelah mendapat kabar warganya meninggal dunia via pesan whastApp Ponselnya, bergegas untuk segera melayat ke rumah duka Almarhumah ibu Lamiyem di Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Selasa (28/09/2021).

Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda selain dirinya melayat juga menyampaikan amanah Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim dan segenap Personilnya, turut berdukacita atas meninggalnya Ibu Lamiyem.

Aipda Dadan Juanda pada kesempatan melayat ini mengingatkan kepada warga yang berta’ziah, agar menerapkan protokol kedehatan (prokes), hindari berkerumun dan tetap menjaga jarak serta tetap memakai masker.

Selaku Bhabinkamtibmas dan segenap Personil Polsek Rimbo Ilir ikut berbelasungkawa, atas meninggalnya ibu Lamiyem dan semoga almarhumah ditempatkan yang baik disisi Allah Swt, sesuai amal ibadahnya.

” Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tetap diberikan kesabaran dan tawakal, serta senantiasa dalam bimbingan Allah Swt,” ucap Dadan Juanda.

Almarhumah ibu Lamiyem meninggal dunia pada Pukul 10.00 Wib karena sakit sudah tua, Jenazah Almarhumah di kebumikan hari ini juga di TPU Giriloyo Jalan Yogyakarta Giriwinangun. (asa)

ADVERTISEMENT