Musim Hujan, Babinsa Syaipul, Goro Perbaiki Jalan Yang Rusak

Dibaca: 127 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Syaipul Efendi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama warga diwilayah binaannya bergotong royong (goro) membersihkan sekaligus memperbaiki dan menimbun jalan berlubang, bertempat di jalan
Merak Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Gotong royong ini diprioritaskan dengan sasaran membersihkan dan menimbun jalan berlubang, dimusim hujan ini dengan dibersihkannya lingkungan jalur sehingga terhindar dari sarang nyamuk yang dapat menjadi sumber penyakit.

Babinsa Desa Sapta Mulya Sertu Syaipul Efendi menyebutkan, dirinya bersama warga begotong royong membersihan dan memimbun jalan berlubang, supaya dimusim penghujan jalan bisa dilewati warga serta transportasi lancar.

”Jalan sebagai urat nadi tranportasi masyarakat tentunya harus dirawat, gotong royong membersihkan dan memperbaiki jalan ini, merupakan wujud kerukunan dan kebersamaan masyarakat pedesaan,”ungkap Babinsa Sertu Sysipul, Senin (28/09).

Kades Sapta Mulya Subagyo pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang selama ini aktif ikut bergotong royong bersama masyarakat diwilayah Sapta Mulya.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa Syaipul yang aktif membina warga di Desa Sapta Mulya, yang juga aktif memantau sekaligus memonitor keamanan dan ketertiban masyarakat ,”ujar Kades Subagyo. (asa)

ADVERTISEMENT