Maulana Siswa SMKN 2 Tebo. Sabet Juara I Film Pendek Tingkat Provinsi

Dibaca: 236 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Siswa SMK Negeri 2 Tebo Maulana Nafiurroziqin Sabet Juara I Filem pendek Sub Fiksi Pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMK Tingkat Provinsi Tahun 202, secara daring atau online yang dilaksanakan tanggal 28 September 2020 sampai 4 Oktober 2020.

Dengan tekad dan keyakinan Maulana Nafiurroziqin mencoba berkompetisi mengikuti lomba FLS2N, ternyata menorehkan hasil yang gemilang
dan keluar Juara I Film pendek Sub Fiksi.

Saat dibincangi sidakpos.id Maulana Nafiurroziqin mengungkapkan, bahwa awalnya dirinya hanya coba-coba ikut lomba dan menyangka bisa meraih Juara I lomba FLS2N tahun 2020, ini semua berkat doa orang tua, teman dan para guru.

Inti sari dari film karya saya, mengajak teman-teman dan masyarakat semua untuk selalu produktif walau di rumah, karena sangat banyak kegiatan yang bisa dilakukan selama di rumah direngah pandemi Covid-19.

“Adapun tema dalam lomba FLS2N yaitu rumahmu adalah inpirasimu, semoga kisah dalam film pendek ini dapat menjadi edukasi yang positif,”kata Maulana.

Terpisah Roy Situmorang selaku pembimbing Maulana Nafiurroziqin yang juga BKTM Polsek Rimbo Bujang, berharap setelah mengikuti lomba tingkat Provinsi, akan terus dilatih untuk meningkatkan kemampuannya sehingga saat pada event tingkat nasional bisa bersaing dan mendapatkan prestasi terbaik.

“Kami selaku pembimbing bangga, a
harapan kami semoga ilmu yang di didapat berguna bagi nusa dan bangsa,” pungkas Roy. (nwr)

ADVERTISEMENT