Warga Tebo Mengeluh, Daftar CPNS Via Online Tak Bisa di Akses

Dibaca: 395 kali

SIDAKPOST,ID TEBO – Para peserta yang mendaftar CPNS Via Online tahun 2018 di Kabupaten Tebo – Jambi mengeluh, pasalnya masih juga kesulitan Lemotnya saat mengakses Situs Web sscn.bkn.go.id melalui Internet

Akibatnya mereka banyak yang kesal karena kendala lambatnya proses loading Situs pendaftaran Online.

Pendaftaran sudah berlangsung tiga hari ini betul – betul lemot loadingnya lama dan sulit untuk dibuka , mungkin karena banyaknya orang yang mengakses Situs Web BKN di Internet, Jumat (28/9/2018)

“Kacau nian lemotnya Situs ini, apa boleh buat ini konsekwensinya pendaftaran CPNS Via Online dan apa lagi daerah yang wiayahnya susah jaringan internet,” keluh Hendra, saat mendaftar CPNS Online di Telkom Tebo Tengah.

Lanjut Hendra, untuk tahap awal dirinya akan mendaftar dengan terlebih dahulu membuat akun sscn. Bayangkan saja mendaftar pada malam hari saja lemot, apalagi pada siang hari tambah kacsu lemotnya.

“Sebagai pendaftar, kita berharap kepada pihak pemerintah agar dapat memastikan keadaan jaringan internet Situs Web sscn.bkn.go.id dapat lancar saat di akses. Apalagi waktu pendaftaran Online, singkat sekali,” harap Hendra.

Hal senada dikeluhkan Andiyan Antono yang juga ikut mendaftar CPNS Online 2018, menurutnya sejak dibuka pendaftaran hari pertama, Rabu (26/9) hingga hari ketiga Situs resmi di Link sscn.bkn.go.id mulai dari Server down hingga koneksi mendadak gagal
ketika menekan pilihan daftar.

” kita semua kebingungan hingga kayak Orang stres sih dan kecewa, coba pikir mengakses Link resmi BKN ini malam hari aja lemot dan apalagi pada siang hari,” ujar Andiyan Antono.

Untuk diketahui berdasarkan informasi, bahwa Admin BKN memberikan saran kepada para pendaftar supaya membersihkan Cache Browser terlebih dahulu. (asa)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*