Nobar Film G 30 S/PKI, Koramil 416- 07 Gandeng Mahasiswa UIN STS Jambi

Dibaca: 622 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Rencana gelar nonton bareng, Film Pengkhianatan G 30 S/PKI yang dimotori oleh Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang, bekerja sama dengan Mahasiswa Kukerta Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi di Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Pemutaran Film Pengkhianatan Gerakan 30 September/PKI akan dipusatkan di Desa Sido Rejo Kecamatan Rimbo Ulir, pada Minggu tanggal 30 September 2018 mulai pukul 20.00 wib.

Film G 30 S/PKI ini akan diputar menggunakan Projektor layar lebar di Desa Sido Rejo Rimbo Ilir, dibuka untuk hiburan umum dan siapa saja boleh menonton dengan menjaga ketertiban serta keamanan bersama.

Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto dikonfirmasi menuturkan, pihaknya membenarkan bekerja sama dengan Mahasiswa UIN STS Jambi yang sedang Kukerta akan memutar Film G 30 S/PKI dipusatkan di Desa Sido Rejo Kecamatan Rimbo Ilir.

“Kalau tidak ada aral melintang, kita dari Koramil bekerja sama dengan Mahasiswa kukerta UIN STS Jambi akan memutar Film G 30 S/PKI di Desa Sido Rejo mulai pukul 20.00 wib sampai dengan selesai, “terang Danramil Kapten Caj Sugianto. Jumat (28/9/2018).

Menurut Danramil, film G 30 S/PKI merupakan bagian sejarah bangsa Indonesia yang tak dapat dilupakan. Idiologi Komunis harus ditolak
dinegeri Pancasila ini, kepada generasi muda harus mengetahuinya.

“Kepada warga masyarakat, yuk kita nonton bareng Film G30 S/PKI yang merupakan lembaran sejarah kelam bangsa kita yang tak pernah terlupakan, “pungkasnya. (asa)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*