Hari Ketiga, CPNS di Bungo Masih Kesulitan Daftar

Dibaca: 162 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pada hari ke tiga pendaftaran penerimaan Pegawai Negri Sipil (PNS) website resmi BKN sccn.bkn.go.id tidak bisa diakses. Hal ini tentunya mencadi keluhan oleh Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) yang hendak mendaftar.

Azizah salah satu CPNS mengatakan meskipun sudah beberapa jam menunggu, website BKN tidak bisa juga diakses. Dikatakannya, para CPNS jadi kesulitan untuk malakukan pendaftaran.

“Hari ini saya dari pagi mencoba untuk mendaftar, tapi tidak bisa. Saya tidak tahu harus bagai mana lagi. Informasinya jika ingin mendaftar harus dini hari. Karena pada waktu itu pengunjung website diyakini sedikit ,” ucap Azizah, Jumat (27/9/2018).

Azizah meyakini sulitnya untuk mengakses website BKN ini dikarenakan banyaknya jumlah pelamar yang berusaha mengakses website secara bersamaan. Oleh karena itu mendaftar hendaknya dilakukan pada malam atau dini hari.

Sementara itu kepala BKD Bungo, Wahyu Sarjono mengatakan BKN hanya memiliki satu portal untuk pendaftaran CPNS. Ia berharap para pelamar bisa bersabar dalam melakukan pendaftaran.

“Ulangi saja terus jika belum bisa. Sebaiknya dilakukan pendaftaran pada malam hari. Karena pada malam hari itu orang yang mengakses website tidak terlalu banyak,” kata Wahyu. (zek)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*