Jasa Raharja Hadir Bersama Ditlantas dam Pelatihan Safety Riding Pegawai Mekar Area Jambi 

pelatihan safety ridding pegawai Mekar area Jambi. Foto : sidakpost/Ratna sari

 

SIDAKPOST.ID JAMBI – Jasa Raharja hadir bersama Ditlantas Polda Jambi dalam pelatihan safety ridding pegawai Mekar area Jambi. Acara pelatihan safety riding diadakan di Hotel BWLuxury Jambi, Sabtu, (27/08/2022) kemarin.

Dihadiri oleh 270 pegawai Mekar area Jambi dari berbagai Kota dan Kabupaten. Pelatihan diselenggarakan oleh PT. Mitra Utama Madani selaku affiliasi dari PT. Permodalan Nasional Madani yang mengelola unit bisnis Mekar.

Baca Juga :  Jasa Raharja Jambi, Bincang-bincang Santai dalam Penutupan PKJ

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi Donny Koesprayitno memberikan pernyataan Jasa Raharja Jambi hadir bercerita (Beri Cendramata Sharing Berita) dalam pelatihan safety riding bersama Pegawai Mekar se Provinsi Jambi, sedangkan pelatihan safety riding dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Jambi dari mulai teori hingga prakter berkendara aman dan nyaman,” ujarnya.

Baca JugaKurang dari 24 Jam, Jasa Raharja Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Korban Kecelakaan 

Turut hadir dalam acara tersebut memberikan sambutan kepada peserta pelatihan diantaranya Direktur PT. Mitra Utama Madani, Pimpinan Cabang PT. Permodalan Nasional Madani, Tim Sosialisasi Sertifikasi safety riding Ditlantas Polda Jambi, dan Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL Jasa Raharja Jambi.