TNI-Polri Kawal Vaksinasi, Sertu Toni : Untuk Warga Kami Tak Kenal Lelah

Dibaca: 171 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – TNI dan Polri beserta stakeholder lintas sektoral terus bersinergi dan gencar, melaksanakan pengawalan maupun monitoring pelaksanaan Suntik Vaksinasi Covid-19, baik di tingkat Puskesmas maupun Kelurahan atau tingkat Desa.

Tujuan Pengawalan dan monitoring yang dilakukan oleh TNI – Polri, dalam rangka mensukseskan penyebaran Vaksinasi program pemerintah, untuk meminimalisir dan mencegah merebaknya Pandemi Covid-19 yang sampai sekarang ini belum juga tuntas, bahkan penularannya masih terus mengganas mengancam masyarakat.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Babinsa Sertu Toni Daryono Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, pada saat pengawalan Vaksinasi Dosis kedua di Balai Desa Karangdadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Sabtu (28/08/2021).

Pada Vaksinasi Dosis Kedua ini, dihadiri oleh Kapus Alai Ilir Sumian,S.KM, Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim, Kades Suparjo, Bhabinkamtibmas Aipda Son Hadji dan lainnya.

Babinsa Sertu Toni Daryono mengatakan, bahwa pada Vaksinasi Dosis Kedua hari ini diikuti 150 Orang warga Karangdadi berlangsung lancar, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

TNI – Polri terus gencar dan tak kenal lelah terus mengawal dan memonitor penyebaran Vaksinasi Covid-19, demi untuk keselamatan dan kesehatan warga masyarakat, dengan moto “Rakyat Sehat Indonesia Kuat”.

“Mari kita terapkan prokes untuk keselamatan dan kesehatan diri individu, keluarga maupun masyarakat, walau sudah divaksinasi tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan pola hidup bersih,” harap Sertu Toni Daryono (asa)

ADVERTISEMENT