Peringati HUT ke-20, DPC Demokrat Bungo Bagikan Ratusan Paket Sembako

Dibaca: 258 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-20. DPC Demokrat Kabupaten Bungo, yang dinahkodai oleh H Syaiful Acik Bilal gelar bulan bakti dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga.

Bulan bakti yang bertajuk “Dua Dekade Berkoalisi dengan Rakyat”. Dilaksanakan serentak di seluruh DPC kabupaten/kota se Indonesia tanggal 28 Agustus 2021. Pemberian paket sembako prokes Covid- 19 tetap dijalankan.

Ketua DPC Partai Demokrat Bungo, Saiful Acik Bilal, mengatakan, pembagian paket sembako sebanyak 250 paket, dibagikan kepada warga yang terdampak secara ekonomi di tengah wabah virus corona.

“Alhamdulillah, dalam situasi pandemi tak ada kata lain peduli kepada rakyat sudah menjadi harga mati. Dalam hal ini, Partai Demokrat akan terus memikirkan kesulitan rakyat disaat pandemi terus melanda,”ujar Acik Bilal sapaan akrab anggota DPRD Bungo ini.

Sebut Acik Bilal, semoga bantuan paket sembako yang diberimab ini bermanfaat bagi masyarakat yang sedang kesulitan secara ekonomi. Jujur akibat pandemi ini telah mempengaruhi kehidupan warga.

“Hingga saat ini, partai Demokrat masih tetap dipercaya oleh masyarakat Bungo, tumbuh besar di bawah kepemimpinan mas AHY sebagai ketua umum kita tetap solid dan berbuat untuk kepentingan rakyat, khsusunya di wilayah Bungo, “kata Acik Bilal.

Lajut Acik Bilal, memang kalau dinilai tidak seberapa apa yang telah diberikan kepada masyarakat pada hari ini. Tapi, setidaknya bisa meringankan beban dari warga yang terdampak pandemi Covid.

“Kami ada karena rakyat dan sebaliknya saat kondisi sulit seperti sekarang maka sudah menjadi kewajiban Demokrat di Bungo membantu sesama masa pandemi seperti sekrang.

Putri Seorang penerima paket sembako dari partai Demokrat Bungo mengaku sangat bersyukur, karena di masa sulit akibat wabah corona Demokrat hadir, membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi.

“Kami berterima kasih kepada Demokrat Bungo, telah peduli dengan kondisi yang sedang dialami oleh masyatakat seperti kami. Tentu, dengan bantuan ini sudah tak pusing lagi mikir apa yang di masak besok. Sekali lagi terima kasih semoga demokrat semakin jaya,”timpalnya.

Pembagian paket sembako didampingi Sekretaris Edi Zulmentri dan dihadiri Ketua MPC M. Yun Wahid dan para PAC. (adv/zek)

ADVERTISEMENT