Resmi 30 Anggota Dewan Kabupaten Kerinci Dilantik

Dibaca: 114 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupeten Kerinci hasil pemilu 2019 resmi dilantik, Rabu (28/8/2019).

Pelantikan dan pengambilan sumpah 30 orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Kerinci dilaksanakan dalam Rapat Paripurna oleh Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh Dedi Kuswara. SH.MH dengan Surat Keputusan Gubernur Jambi No 963/KEP.GUB/SETDA.PEM-OTDA 2.2/2019 tertanggal 20 Agustus 2019

Sidang Paripurna tersebut di pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Kerinci 2014-2019 Arpan Kamil, yang juga dihadiri Bupati Kerinci Adirozal,Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, Fokompimda, OPD dan tamu undangan lainnya.

Dalam sidang tersebut juga diumumkan pimpinan sementara oleh Sekretaris Dewan H.Adli yaitu Edminudin Sebagai Ketua Sementara dan Yuldi Herman Wakil Ketua Sementara.

Bupati Kerinci Adirozal membacakan sambutan Gubernur Jambi mengatakan lembaga legislative merupakan mitra kerja pemerintah, dalam menjalankan roda pemerintahan, semoga tetap bersinergi membangun Kerinci.

“Selamat bertugas dan selamat bekerja bagi anggota yang telah dilantik,dan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi kepada mantan anggota Dewan yang telah purna tugas,”ungkap Bupati. (adv/Iy)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT