Jelang Pilbup Bungo, Dr Erick dan Syarkoni Jalin Silaturrahmi

Dibaca: 134 kali
Dr Erick Muhammad Hendrizal (EMH) dan Syarkoni Syam Kompak

SIDAKPOST.ID.BUNGO – Tokoh muda inovatif dari pengusaha muda, Dr Erick putra asli dari Tanah Tumbuh, bertemu Syarkoni Syam yang saat masih sebagai wakil ketua DPRD Bungo. Silaturrahmi dilaksanakan di salah satu rumah makan di kota Muara Bungo, Selasa (27/08/2019).

Disela pertemuan, Dr Erick Muhammad Hendrizal mengatakan, selama ini kami jarang bertemu itu karena kesibukan masing-masing. Pertemuan ini, tak lain untuk mempererat silaturrahmi selama ini kurang intens.

Namun setelah ditanya sejumlah awak media Dr Erick tak menampik bahwa pertemuan dirinya ini selain silaturrahmi sekaligus membicarakan hal-hal yang dianggap perlu jelang pilkada Bungo di 2020 mendatang.

“Pada prinsipnya kami berdua memiliki visi dan misi yang sama dalam membangun Kabupaten Bungo kedepan. Jadi masalah pencalonan nanti kita lihat saja dalam waktu dekat ini,” cetus Erick.

Kini kata Erick, dia masih pokus bersilaturrahmi dengan masyarakat, para tokoh politik sekaligus dengan Syarkoni yang saat ini masih menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Bungo.

“Beliau ini kan DPRD jadi pasti lebih tahu bagai lah, mana arah perkembangan dan kemajuan Kabupaten Bungo kedepan. Kalau masalah pencalonan bupati kita lihat saja nanti, karena semua itu, harus benar – benar dipikirkan secara matang,” ucap Erick.

Sementara itu, Syarkoni Syam saat disingung masalah pilkada Bungo 2020 mendatang dirinya dirinya hanya bilang, ini hanya pertemuan biasa.

Namun kalau sudah masalah bungo kedepan tentunya, dirinya dan Erick sudah memiliki visi dan misi yang sama dalam membangun bungo kedepan.

” Ya pada intinya kami, mempererat silaturrahmi saja yang selama terputus kan biasa saja,” pungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT