Reses Anggota DPRD Tebo Partai PKS Tampung Aspirasi Masyarakat

Dibaca: 113 kali

SIDAKPOST,ID.TEBO – Setelah selesai masa sidang kedua tahun 2018. Kesempatan ini di manfaatkan oleh anggota Dewan untuk mengadakan Reses.

Hal yang sama juga dilaksanakan oleh anggota Dewan dari partai PKS davil lV Mustaharudin, SE, bertempat di gedung kesenian Desa Aurcino, Selasa (28/8) malam.

Selain menggelar reses dengan masyarakat, terlihat juga anggota DPRD tebo davil lV itu, memberikan motivasi kewirausahaan yang di sampaikan oleh Amin Zubaidi, salah seorang disiplin ilmu di bidang kewirausahaan.

Hal ini sangat bermampaat dan menjadikan motivasi bagi generasi muda untuk membuka atau mengadakan usaha sesuai dengan bidang masing-masing yang digeluti.

Hadiri dalam acara reses ini, Kepala Desa Aur Cino, anggota DPRD Tebo dapil lV. Nara sumber Wirausaha, seluruh pemuda/Pemudi Desa Aurcino, tokoh masyarat, tokoh adat dan ibu-ibu Desa Aurcino.

Dalam sambutan anggota DPRD Tebo Davil IV, Mustaharuddin, SE. mengatakan Reses ini bukan yang pertama kali, tapi pihaknya telah beberapa kali dilaksankan. blBahkan setiap kesempatan jadwal reses selalu dilaksanakan.

“Reses ini adalah kesempatan untuk menampung aspirasi masyarakat terutama di dapil lV, untuk menjadi bahan yang akan disampaikan kepada Pemerintah menjadi bahan yang dibahas dalam sidang DPRD berikutnya,” ujar Mustaharudin.

Sementara, Kepala Desa Aurcino, A Fauzi, sangat mengafresiasi dengan adanya Reses anggota Dewan ini. Kerena warga bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada anggota dewan untuk disampaikan pada Pemerintah Kabupaten Tebo.

“Mari di masa politik kita hendaknya memperkuat persatuan, agar tidak mudah terpecah belah yang disebabkan perbedaan pilihan,” tutup Kades Aurcin A,Fauzi. (nwr)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*