Kapolres Tebo & Pabung Kodim 0416 Bute, Bagikan Sembako Kepada Warga

Dibaca: 106 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Polres Tebo kembali bagikan ratusan paket sembako terhadap warga yang terdampak
pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Pembagian di serahkan langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono bersama Pabung Kodim 0416/ Bungo Tebo, bertempat di Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Rabu (28/07/2021).

Pendistribusian atau pembagian paket sembako ini diawali dengan penyerahan sembako secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa, yang diteruskan kepada warga terdampak PPKM di Tebo Tengah.

Selanjutnya Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono turun langsung ikut membagikan ratusan paket sembako dari Polda Jambi ini, kepada warga Tebo Tengah yang terdampak dari PPKM.

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono menyebutkan, bahwa dalam membantu warga berdampak PPKM anggota mobile turun langsung membagikan sebanyak 100 paket sembako dibagikan ke rumah-rumah warga, yang membutuhkan khususnya di area pemukiman.

Mantan Pamen Sat Brimobda Polda Kaltim ini menambahkan, bahwa
kepedulian anggota ini sekaligus bentuk meminta masyarakat untuk bersabar dalam menekan penularan Covid-19.

“Dengan diperpanjangnya Status PPKM ini diharapkan masyarakat bersabar demi upaya dalam meminimalisir penyebaran Virus Corona, kita juga berharap semoga pendemi ini dapat segera berakhir,” pungkas Kapolres. (asa)

ADVERTISEMENT