Dipelor Polisi Pelaku Pembunuhan Perempuan di VII Koto Ilir Tebo

Dibaca: 1.191 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sempat menghebohkan publik perempuan betdtatus janda ditemukan tewas setengah bugil di kebun karet Desa Pasir Mayang Kecamatan VII Koto Ilir, berhasil diungkap oleh Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo, Rabu (28/07/2021).

Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim AKP Maharatua Siregar dikonfirmasi mengatakan, Polisi telah berhasil mengamankan Isdianto (23) yang merupakan warga Tulang Bawang RT 22 Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

BACA JUGADiduga Dibunuh, Mayat Perempuan Setengah Bugil di Kebun Karet

“Pelaku pembunuhan kita ringkus dan diamankan, karena terbukti membawa barang milik korban yang sedang kita buron atau dicari, “ungkap Kasat.

Dari tangan pelaku, srbut Kasat, berhasil diamankan motor milik korban dan kemudian sebuah tas yang berisi pakaian dan sepasang baju, yang digunakan tersangka saat melakukan aksi pembunuhan.

Pada saat akan diamankan Tim Sultan dan Anggota Polsek VII Koto Ilir, pelaku atau tersangka mencoba melawan petugas dilapangan dan mencoba untuk kabur melarikan diri.

“Petugas langsung memberikan tindakan tegas dan terukur, dan Tim berhasil melumpuhkan tersangka,”tandas Kasat Reskrim. (cr1)

ADVERTISEMENT