Diduga Dibunuh, Mayat Perempuan Setengah Bugil di Kebun Karet

Dibaca: 1.142 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Masyarakat digegerkan dengan adanya penemuan sosok mayat perempuan paruh baya, di kebun karet RT 006 Dusun Sungai Bekaruk Desa Pasir Mayang Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo, pada Selasa tanggal 27 Juli 2021 sekira pukul 21.00 wib.

Mayat perempuan dengan identitas
Arbaiah (43) Binti Muslim agama Islam, pekerjaan BHL PT Wanamukti Wisesa, warga RT 007 Dusun Teluk Betung 2 Desa Pasir Mayang Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo.

Penemuan mayat berawal, Selasa 27 Juli 2021 sekira pukul 06.00 wib korban berangkat kerja sebagai BHL di PT. Wanamukti Wisesa dengan mengendarai Sepeda motor merk Honda Revo warna hitam trondol sendirian, sesampainya di lokasi perusahaan tidak jadi kerja karena ada karyawan yang meninggal dunia.

Selanjutnya sekitar pukul 08.00 wib korban pergi meninggalkan perusahaan, Namun hingga magrib korban tidak pulang ke rumah, sehingga pelapor bersama pihak keluarga lainnya melakukan pencarian ke sekitaran kebun karet milik korban yang terletak di RT 006 Dusun Sungai Bekaruk Desa Pasir Mayang.

Sekitar pukul 21.00 wib pihak keluarga melihat tumpukan ranting-ranting tumbuhan di pinggir jalan setapak dalam kebun karet milik korban, saat dibuka ternyata ada sesosok mayat perempuan dengan kondisi setengah telanjang, selanjutnya warga memberitahukan kepada pihak Polsek VII Koto Ilir.

Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Irvan Pane,
S.Sos.MH dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan, pihaknya membenarkan warga ada menemukan sosok mayat perempuan di kebun karet milik korban
di Desa Pasir Mayang VII Koto Ilir.

“Petugas sudah olah TKP dan menemukan mayat dan sejumlah barang bukti seperti satu buah tali karet benen, satu helai celana dalam wanita warna putih, satu helai baju kaos, satu helai kaos kaki, satu helai baju kemeja lengan panjang warna abu-abu, satu helai baju kaos dalam warna oranye dan
beberapa ranting tumbuhan satu batang kayu,” terang Kapolsek Iptu Irvan Pane,
Rabu (28/07/2021).

Lanjut Kapolsek, saat itu kondisi korban telentang sudah tidak bernyawa dan kaku, memakai celana sot warna abu-abu, baju kaos terangkat ke atas menutupi wajah dan nampak perut serta payudara, bagian perut terdapat luka memar merah memanjang, kedua tangan terikat karet benen, mulut tersumpal celana dalam wanita,

“Petugas mengamankan barang bukti, dan selanjutnya memasukan mayat ke kantong jenazah dan membawanya ke Puskesmas Rimbo Bujang untuk dilakukan pemeriksaan medis serta VER.l, “jelas Kapolsek.

Masih menurut Kspolsek, bahwa pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan medis mayat diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Sampai saat ini Sepeda motor milik korban belum ditemukan, dan tim Opsnal Sat Reskrim Polres Tebo bersama Polsek VII Koto Ilir masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT