Polisi Kawal CJH Asal Rimbo Bujang, Menuju Muara Tebo

Dibaca: 94 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Rombongan Calon Jemaah Haji (CJH) sebanyak 63 Orang asal Rimbo Bujang, hari ini diberangkatkan dari Masjid Alhuda Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung. minggu (28/7/2019).

Rombongan CJH Rimbo Bujang ini tak kurang dari 80 unit mobil dengan dikawal oleh Personel Polsek Rimbo Bujang dengan mobil patroli, berangkat dari Masjid Alhuda Wirotho Agung menuju Masjid Agung Kabupaten Tebo.

Iring – iringan mobil rombongan Calon Jemaah Haji Rimbo Bujang dengan Kawalan Personel Polsek dan tiba di Masjid Agung Muara Tebo, selanjutnya CJH beristirahat dan bernalam di Masjid ini, sembari menunggu jadwal keberangkatannya ke Jambi.

Kanit Binmas Poksek Rimbo Bujang Aiptu Marfin dikonfirmasi mengatakan, membenarkan pihaknya mengawal rombongan CJH Rimbo Bujang menuju Masjid Agung Muara Tebo.

“Alhamdulillah, rombongan Calon Jemaah Haji ini dalam perjalanannya lancar dan aman sampai ke Muara Tebo, ” terang Kanit Binmas Aiptu Marfin.

Dikatakannya, Calon Jamaah Haji asal Rimbo Bujang masuk dalam kelompok terbang (kloter) 26 dan 27, saat ini mereka masih berada di Muara Tebo dan besok diberangkatkan menuju Jambi.

“Besok Cjh Rimbo Bujang Kloter 26 dan Kloter 27, akan diberangkatkan dari Muara Tebo Senin 28 juli 2019 pukul 02.00 wib dini hari menuju Asrama haji di Jambi. Selanjutnya menunggu jadwal keberangkatan dari Bandara Sultan Thaha menuju Bandara di Batam,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT