Koalisi Partai Demokrat, PAN, Berkarya di Pilwako Sungai Penuh

Dibaca: 491 kali

SUNGAI PENUH – Maju dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh 2020, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami saat ini intens melakukan komunikasi politik dengan elit partai dan beberapa tokoh.

Setelah sebelumnya Fikar terlihat mesra dengan Satmarlendan Ketua PAN dan Ketua DPC PKB Sungai Penuh H.Arif Almalik, Ketua DPC Demokrat ini juga terlihat akrab bersama Wakil Ketua DPD PAN Yos Adrino dan Ketua DPD Berkarya Provinsi Jambi Ambiar Usman dalam satu acara di Taman Budaya Jambi.

Ketika dikonfirmasi terkait hal itu Fikar menyampaikan bahwa pertemuan dirinya dengan Wakil Ketua DPD PAN dan Ketua Berkarya itu terjadi kebetulan.

“Kami kebetulan bertemu di acara yg sama”dan tidak ada pembicaraan yang serius hanya saja sebagai orang partai tentu banyak sedikit berbicara politik,” katanya.

“Terkait apa yg dibicarakan tentu sesama org partai saya sebaga ketua DPC Demokrat, Pak Dino sebabagai Wakil Ketua DPW PAN dan Pak Ambiar Sebabagai Ketua DPD Berkarya sah saja kami membicarakan isu-isu politik ataupun terkait pilwako 2020,”terang Fikar.

Kembali ditanya akankah PAN,Berkarya akan merapat mengusung dirinya iya belum bisa menjawab,namun sejauh ini dirinya terus melakukan pendekatan ketengah masyarakat dan membuka komunikasi dengan siapa saja,baik pimpinan partai dan tokoh-tokoh menjelang Pilkada

“Apakah akan berkoalisi itu belum bisa dijawab, sekarang masih berproses waktu masih panjang. Semuanya masih mungkin terjadi. Yang paling penting silaturahmi harus selalu terjaga”tutup Fikar. (Iy)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT