Kisruh Portal, Polres Bungo Mediasi Antara Camat dan Supir Truk

Dibaca: 347 kali
Situasi dilokasi Pada Saat Mediasi di Lokasi Portal.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kisruh portal di Sungai Buluh, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo Jambi, Polres Bungo, membantu mediasi karena truk terhalang, bersama pihak terkait.

Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morais membenarkan, adanya pentupan portal untuk truk-truk di daerah Sungai Buluh, Rimbo Tengah. Dia mengatakan kepolisian berkoordinasi dengan perangkat Desa dan pihak Kecamatan.

“Pihak kepolisian menyampaikan permasalahan ini dan meminta pada datuk rio untuk koordinasi dengan camat untuk mecanari solusi dalam permasalahan ini. Hal ini dikarenakan banyak kendaraan pengangkut sawit yang menghambat jalan masyarakat,” ujarnya, Sabtu (28/7/2018).

Berkat mediasi tersebut, sekitar pada pukul 13.50 situasi dilapangan tetap kondusif. “Kegiatan selesai pada jam 13.50 situasi aman kondusif,” singkat Kapolres.

Sebit Kapolres, berdasarkan keterangan Camat bahwa pemasangan portal tersebut atas perintah Bupati Bungo, melalui Dinas PU Bungo.

“Katanya untuk menjaga perawatan jalan dan camat akan menghubungi pihak dinas perhubungan sebagai leading sektor,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT