Takbir,,Uang Rp.22.084.500 Dari Hamba Allah Siap Dikirim Untuk Palestina

Dibaca: 785 kali
Inalah Uang Yang Terkumpul Dalam Aksi Solidaritas Palestina "Allahuakbar"

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Selain aksi kemanusian dan solidaritas yang dilakukan oleh Aliansi Muslim Bungo, beberapa peserta aksi juga melakukan penggalangan dana kepada pengguna jalan.

Salah satu peserta aksi bernama Riski ketika dibincangi sidakpost.id mengatakan, selain melalukan orasi dilapngan terbuka, pihaknya juga melakukan penggalangan dana untuk rakyat Palestina.

“Atas nama Aliansi Muslim Bungo, kami mengecan keras, apa yang dilajukan oleh zionis Israel terhadap Palestina. Selain berorasi kami juga melakukan penggalangan dana yang akan dikirim ke Palestina melalui, Komite Nasional Rakyat Palestina Cabang Bungo,”kata Riski.

Koodinator Aksi Ronal Dison Saat Berorasi Untuk Palestina.

Sementara Koodinator Aksi Ronal Dison mengatakan, Alhamdulillah dalam aksi yang ia laksanakan berjalan dengan baik. Selain itu ia juga berhasil mengumpulkan dana dari Hamba Allah mencapai Rp. 22.084.500.

“Sekali lagi terima kasih Umat Muslim yang ikut serta dalam aksi solidaritas yang dilakukan ini. Dan juga terima kasih banyak kepada Hamba Allah yang telah menyumbang rezkinya untuk saudara kita di Palestina,”ujar Dison.

Untuk diketahui dalam aksi solidaritas kali ini, terlihat juga ibuk Bupati Hj Verawati Mashuri dan Ibu Wakil Bupati Hj. Nining Wilasari Safrudin di tengah kerumunan massa. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT