HAJAR Bakal Gelar Tabligh Akbar, Di Teluk Kuali Tebo Ulu

Dibaca: 480 kali

SIDAKPIST.ID, TEBO – Dalam rangka meningkatkan Syiar Islam sekaligus menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 Hijiriyah, Himpunan Jurnalis Rimbo Bujang (HAJAR) akan menggelar Tabligh Akbar.

Tabligh Akbar akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2017, Bertempat di Masjid Nurul Ikhsan Simpang Logpound Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo.

M. Husni Yusuf Ketua HAJAR sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara Tabligh Akbar mengatakan, tabligh akbar tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1438 Hijriah.

“Kami akan mengundang Da’i Kondang Ustadz Inayatullah dari Lubuk Linggau​ Sumatera Selatan dan Qori Muhammad Rafa dari Tanjung Jabung Barat akan ikut mengumandangkan gema Ilahi dalam acara tersebut,”kata Husni.

Sementara, Ketua MUI Tebo KH.Rifai Ahmad, sangat mendukung Tabligh Akbar yang akan di laksanakan oleh HAJAR dalam rangka Syiar Isam.

”Kita sangat mendukung Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan oleh HAJAR, mudah – mudahan pelaksanaannya nanti berjalan lancar dan sukses,”Ujar Ketua MUI Tebo. (ask)

ADVERTISEMENT