Dendi Kontingen Tebo Raih 2 Medali, Di Ajang O2SN Provinsi Jambi

Dibaca: 828 kali
Dendi Altlet Asal Kab. Tebo.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam ajang Lomba Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), tingkat SD se Provinsi Jambi, yang diselenggarakan dari Tanggal 24 hingga 28 juli 2017 di jambi berjalan sukses.

Bahkan, 11 atlit dari berbagai cabang lomba Kontingen Tebo ikut ambil bagian mengikuti ajang lomba bergengsi tingkat SD yersebut.

Seleksi panjang yang sebelumnya di ikuti baik dari tingkat SD Kecamatan dan Kabupaten telah mengantarkan Para Atlit Ke tingkat Provinsi Jambi.

Ketua kontingen kabupaten tebo
Ahmad Abrar saat di konfirmasi, Jumat (28/7/20017) mengatakan, pihaknya sangat bersyukur bahwa anak-anak SD yang dibawanya mengikuti lomba O2SN di Jambi masih bisa bersaing dengan Atlet lain.

“Ya kita sangat senang dan bersyukur anak- anak kita walau tidak semua berhasil ada beberapa diantaranya Cabang Bulu Tangkis Putri dapat Medali emas, terus dendi juga meraih 2 medali Perunggu, semoga ke depan dapat meraih prestasi lebih baik lagi,”ujar Abrar.

Dendi Prasetyo Ramadani yang saat ini duduk di kelas VI MIS Miftahul Huda Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, dalam ajang O2SN Tingkat Provinsi Jambi ini turun untuk  2 kelas yakni Kata perorangan Putra dan komite perorangan Putra.

Akhirnya Dendi Prasetyo harus puas di urutan ke tiga baik kelas kata Maupun kelas Komite setelah di kalahkan oleh Kabupaten Batang Hari dan Kota Jambi. ”Alhamdulilah saya mendapat 2 medali perunggu pak,”katanya.

Lebih lanjut, Dendi yang berasal dari Inkanas dojo SMP 3 Tebo dengan Pelatih Bripka Fajri dan Pelatih Fauzi sangat bersyukur dan berharap kedepan bisa lebih baik dan bisa membawa nama harum Tebo baik dalam ajang propinsi jambi hingga nasional. ”Terima kasih pada pelatih dan semua pihak yang ikut membimbing Saya,”tukasnya. (zam)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT