Aliansi Umat Muslim Bungo, Kutuk Keras Tindakan Zionis Israel Terhadap Palestina

Dibaca: 484 kali
Suasana Orasi Solidaritas dan Kemanusian Terhadap Umat Muslim di Palestina.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Gabungan Aliansi Muslim Bungo (AMB) menggelar aksi kemanusian dan solidaritas peduli Palestina, di bundaran Simpang Drum Muara Bungo Jambi, Jum’at (28/7).

Dalam aksinya yang dilakukan itu, AMB mengutuk keras atas tindakan Israel yang telah menutup aktifitas Masjid Al-Aqsa dan bertindak brutal terhadap umat Muslim yang tak berdosa di Palestina.

Koodinator Lapangan Ronal Dison saat dikonfirmasi mengatakan, aksi yang dilakukan ini merupakan aksi Solidaritas dan aksi Kemanusiaan terhadap Palestina yang di tindas oleh zionis Israel.

“Kami mengutuk keras apa yang dilakukan Israel terhadap Palestina yang melarang kebebasan umat muslim di Palestiana dalam beribadah di Masjid Al-Aqsa dan kekejaman yang dilakukan oleh zionis Israel,”tegas Dison.

Sementara dalam berbagai orasi yang disampaikan Al Ustadz yang tergabung dalam Aliansi Muslim Bungo, terus mengutarakan takbir.

“Allahuakbar” jangan takut saudaraku di Palestina Allah besama kita semua. Didalam Alqu’an sudah jelas janji Allah SWT untuk kita semua amin,”ucap Al Ustadz H. Syaiful Azhar dalam orasinya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT