Sukseskan Serbuan Vaksinasi, Babinsa Heri Sisir Warga Keujung Pelosok Desa

Dibaca: 72 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka mensukseskan program pemerintah Serbuan Vaksinasi di UPTD Puskesmas Alai Ilir, untuk mengantisipasi merebaknya dan sekaligus mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19, yang masih terus mengganas menulari warga masyarakat hingga banyak merenggut jiwa korbannya.

Terkait untuk mengatasi dan mencegah Virus yang berbahaya ini, para komponen anak bangsa termasuk TNI – Polri terus bekerja sama dengan Stakeholder, untuk memerangi dengan pencegahan merebaknya Virus yang bisa membawa maut ini.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Heri Suseno Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, untuk mensukseskan program Vaksinasi bersama Perangkat desa terus gencar menyisir warga sampai keujung pelosok diwilayah binaannya, Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

” Untuk mencegah penularan Virus Corona masyarakat harus menyadari untuk melalukan protokol kesehatan, maupun mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19 disetiap Puskesmas sesuai jadwal yang telah ditentukan,”jelas Sertu Heri Suseno, Senin (28/06/2021).

Dikatakannya, bahwa akan pentingnya Vaksinasi Covid-19 ini karna kedepanya untuk mengurus keperluan surat – menyurat harus melampirkan Surat keterangan Covid.

” Kendatipun sudah di Vaksinasi Covid-19, masyarakat harus tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan budayakan hidup bersih,”tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT