Road Race dan Drag Bike Seri Ke II, Akan Digelar Agustus Mendatang

Dibaca: 186 kali
foto istimewa

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ada kabar gembira bagi pecinta balap di Provinsi Jambi. Dua even balap yaitu Road Race dan Drag Bike siap digelar Agustus 2021 mendatang. Untuk pelaksaan nanti akan digelar di lokasi perumahan Green City, Muara Bungo.

Drag Race dan Drag Bike Swarnadwipa Gasspoll 201 M Seri Ke II nanti akan menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai anjuran dari satgas Covid-19. Sebelumnya telah dilaksanakan event Drag Race dan Drag Bike Suwarnadwipa Gasspoll 201 M Seri I berjalan sukses.

Hal itu disampaikan, Irwan Sekwan Production selaku Club yang bernaung di IMI Provinsi Jambi, mengatakan, event Drag Race dan Drag Bike Suwarnadwipa Gasspoll seri II akan dilaksanakan di bulan Agustus 2021 di perumahan Bungo Green City kegaitan akan menerapkan prokes Covid-19.

“Semua kegiatan nanti wajib mematuhi prokes Covid -19 secara ketat. Baik itu oenyelengara di lapangan hingga peserta sendiri harus mematuhi prokes. kita melakukan cek suhu tubuh serta air cuci tangan yang ditersedia setiap paddock dan semua peserta nanti diwajibkan menggunakan masker,”ungkapnya.

Pemilik sircuit Suwarnadwipa, Jimmi Syamsudin Ibrahim menyebutkan, karena masih dalam situasi pandemi, maka semua kegiatan di lokasi nanti wajib menerapkan protokol Covid-19 secara ketat. Kegiatan ini, selain memacu anak -anak muda berkreatifitas juga untuk memulihkan ekonomi dibidang otomif.

“Dalam situasi seperti ini, kita jangan lalai untuk mematuhi prokes dengan demikian penyebaran virus corona bisa ditekan. Kegiatan ini juga untuk mendongkrak ekonomi terutama pelaku usaha di Bungo yang menjual suku cadang otomotif bisa mendonkrak perekonomian di tengah pandemi,” kata Jimmi.

Sebut Jimmi, bengkel-bengkel juga bisa ramai. Tentu dengan adanya event ini bisa mendongkrak perekonomian dunia otomotif di Kabupeten Bungo.

“Saya akan mensuport kegiatan seperti ini. Jadi kita lihat kondisinya, jika sudah memungkinkan bisa saja dilaksanakan meskin mengharuskan tanpa penonton seperti seri pertama kemarin,” cetus Jimmi. (zek)

ADVERTISEMENT