Langkah Tepat Program TMMD Ke 111 Di Merangin

Dibaca: 158 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansayah Lubis S.A.P., M. Han selaku Dansatgas TMMD Ke 111 Tahun 2021, mejelasakan TMMD Ke 111 merupakan langkah tetap di laksanakan di Kabupaten Merangin.

“Mengingatkan berbagai pertimbangan serta kajian dan perencanaan yang sudah di godok dalam program kerja bidang territorial Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 serta sudah mendapatpersetujuan dari Komando Atas/Pimpinan serta berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin dan pihak instansi terkait lainnya,” jelas Dansatgas.

Sangatlah tepat TMMD Ke 111 bergulir dan menyasar pada berbagai sasaran pembangunan di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Senin (28/6/2021).

Berbagai pengerjaan fisik masih dan sudah berjalan sampai saat ini, dan akan terus di kerjakan sampai pada akhir pelaksanaan sesuai dengan program kerja TMMD tahun ini bidang teritorial.

“Selian konsentrasi pada pengerjaan bangunan beberapa fisik, juga di laksanakan berbagai kegiatan sosial, beberapa penyuluhan, pembagian sembako, kegiata keagamaan serta kegiatan positif lainya, “tutup Letkol Tomi selaku Dansatgas. (Sp)

ADVERTISEMENT