Hari Libur Kodim Bute, Tetap Laksanakan Vaksinasi di DKT Bungo

Dibaca: 157 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kodim 0416/ Bungo Tebo, terus maksimalkan serbuan vaksinasi nasional. Seperti dilaksanakan di DKT Muara Bungo, jalan sapta marga Skip Sungai Pinang, Minggu (27/6/2021) kemarin.

Kaposkes DKT Bungo, Serka Sularno dikonfirmasi mengatakan, kemarin ada 100 orang peserta yang mengikuti vaksin tapi, setelah di screening maka 90 orang bisa divaksin dan 10 orang ditunda dulu.

“Semua prosedur vaksinasi wajib semua peserta di cek terlebih dahulu. Karena bila lolos screening atau pemeriksaan kita maka semua bisa divaksinasi,”ucap Serka Sularno.

Sementara Danramil 06/Muara Bungo, Kapten Inf Saiful Anwar membenarkan kalau kemarin, Minggu (27/6) vaksinasi lanjutan setelah di Makodim 0416/Bute.

“Kami akan berupaya agar masyarakat yang belum disuntik vaksin segera untuk mengikuti vaksinasi. Karena dengan cara ini, bisa meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan wabah virus Corona,”kata Danramil.

Seorang peserta vaksinasi, Agustini (25) menyebutkan, kalau dirinya senang bida ikut vaksinasi yang dilaksanakan Kodim 0416/Bungo Tebo. Tentu, dengan vaksin ia menjadi lebih semangat lagi.

“Alhamdulillah, Kodim melaksanakan vaksinasi ini. Meski hari libur saya tetap ingin mengikuti progran vaksinasi yang telah di programkan oleh pemerintah,” cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT