Demi Untuk Kesembuhan, Aipda Dadan Ajak Warga Isoma Senam SKJ

Dibaca: 148 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Perlu diacungi jempol buat Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir Polres Tebo, atas kepeduliannya terhadap 7 warga diwilayah binaannya yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoma), dengan ramah dan senang hati demi untuk kesembuhannya memgajak senam bersama kesegaran jasmani (SKJ) pada setiap pagi hari. Bertempat di Desa Giriwinangun, Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Aipda Dadan Juanda didampingi Kadus setempat memgajak senam bersama Senam SKJ dan berjemur dimatahari pagi, secara rutin setiap hari kepada warga yang tengah melakukan isoma, serta memberikan motivasi dorongan semangat hidup, agar segera sembuh pulih kembali dan bergaul ditengah masyarakat.

“Kepada warga isolasi mandiri agar menjaga imunitas tubuh supaya rutin berolahraga, mengkonsumsi makanan dan minunan bergizi seimbang dan ikuti prokes,”tutur Dadan Juanda, Senin (28/06/2021).

Kepada masyarakat supaya tidak memvonis dan mengucilkan kepada saudara kita warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, yang penting sama-sama disiplin menerapkan prokes
dan memberikan dorongan semangat serta doa semoga lekas sembuh seperti sediakala.

” Kepada masyarakat walaupun sudah di Vaksinasi Covid-19, supaya tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan biasakan hidup bersih, “imbuh Aipda Dadan. (asa)

ADVERTISEMENT