Bupati Adirozal Resmikan Kantor Bank Jambi Cabang Kerinci

Dibaca: 22 kali

KERINCI – Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal didampingi Direktur Utama Bank Jambi Dr.H.Yunsak El Halcon meresmikan Kantor Bank Jambi Cabang Kerinci di Siulak, Senin (28/06).

Hadir Wakil Bupati Ami Taher, Pimpinan DPRD, Perwakilan OJK Jambi, Pj Sekda Asraf, Para Asisten, para kepala OPD se – Kabupaten Kerinci serta dari pihak Bank, Kepala Bank Jambi Cabang Sungai Penuh Mulyadi Muin, Kepala Bank Jambi Cabang Kerinci H.Januar dan tamu undangan lainnya.

Acara peresmian Kantor Bank Jambi Cabang Kerinci ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Kerinci Adirozal dan Dirut Bank Jambi Yunsak El Halcon, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan di dalam Kantor Bank Jambi Cabang Kerinci.

Direktur Utama Bank Jambi, Dr.H.Yunsak El Halcon, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Kerinci, Forkopimda dan DPRD yang telah memfasilitasi terbentuknya Kantor Bank Jambi Cabang Kerinci dan kepada Bank Indonesia (BI) serta OJK yang telah memberikan izin.

“Kantor Bank Jambi Cabang Kerinci ini potensinya sangat besar, dengan penduduk juga besar. Di segi ekonomi, pertanian dan UMKM kabupaten Kerinci juga sangat baik, makanya kita hadir dan kita mensupport Pemkab dan masyarakat Kerinci sehingga akan lebih maju lagi kedepannya,” kata Dirut Bank Jambi.

“Kedepannya kita harapkan dukungan dari Pemkab dan Forkopimda Kerinci secepatnya diberikan tempat dan kami akan bangun, mudah-mudahan ini sebagai setoran modal dari Pemkab Kerinci,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Kerinci, Adirozal, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dibukanya Kantor Bank Jambi Cabang Kerinci ini dimaksudkan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat, karena wilayah kabupaten Kerinci sangat luas dengan 18 kecamatan.

“Alhamdulillah upaya ini diizinkan, sehingga sudah dibuka Kantor Bank Jambi Cabang Kerinci yang sebelumnya bergabung dengan Sungai Penuh. Nantinya kantor unit juga akan ditambah, apakah itu di Lempur, Tamiai atau di Kayu Aro Barat, sehingga dengan penambahan unit tersebut tentunya akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Bupati Adirozal.(adv)

ADVERTISEMENT