Siswi SMPN 3 Tebo, Sabet Medali Perunggu Pada Lomba O2SN Provinsi Jambi

Dibaca: 351 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Siswi SMPN 3 Kabupaten Tebo Aida Amelia Putri dan Reva Enajelia, berhasil menggondol juara 3 pada lomba Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2019 Tingkat Provinsi Jambi, Jumat (28/7/2019).

Atas perolehan prestasi ini, Aida Amelia Putri meraih juara 3 pada lomba Cabang Renang, semenrara Reva Anajelia Juara 3 pada lomba Cabang Bulutangkis.

Kepala SMPN 3 Tebo Slamet dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya pada event O2SN tingkat Provinsi Jambi 2019. Ini tentunya membawa nama harum SMPN 3 Tebo, bahkan Pemkab Tebo Cq Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo.

“Kendatipun anak – anak ini baru bisa mencapai juara 3 pada lomba O2SN Provinsi Jambi tahun 2019 , kita terus berupaya secara maksimal untuk memotivasi para Siswa. Semoga pada tahun mendatang bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi pada event tingkat Provinsi msupun nasional mendatang ,” kata Slamet.

Aida Amelia Putri dan Reva Enajelia peraih juara lll Lomba O2SN Provinsi Jambi berkomentar, mereka mengaku bangga dan senang atas prestasi yang diraihnya. Keberhasilan ini tak terlepas dari pembinaan dewan guru SMPN 3 Tebo.

“Terima kasih kepada para dewan guru SMPN 3 Tebo yang dengan cukup sabar dan tekun membimbing kami selama ini, yang akhirnya kami berhasil menorehkan prestasi di O2SN tingkat Provinsi Jambi, ” bebernya ( nwr/asa)

ADVERTISEMENT