Sekda Tebo, Lantik Dua Pejabat Administrator

Dibaca: 223 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Tebo, Drs Teguh Arhadi, melantik dua pejabat Administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten Tebo, bertempat di aula Melati Kantor Bupati Tebo, Jum’at (28/6/2019).

adapun nama pejabat Administrator Pemkab Tebo, yang di lantik hari ini,
Zainuddin Abas S.Sos menjabat sebagai Sekretaris pada Inspektorat Kabupaten Tebo, dan Ngadiyono SE MM.yang dilantik sebagai Kabag Penyusunan Program dan Keuangan Setda Kabupaten Tebo.

Sekda Tebo Drs. Teguh Arhadi, dalam sambutannya mengatakan promosi dan mutasi adalah hal yang biasa, tujuannya untuk pemenuhan kebutuhan serta mengisi kekosongan jabatan.

“Kepada inspektur yang baru di lantik agar segera berkonsolidasi dengan staf mengenai program jangka pendek dan jangka panjang, jangka pendek yaitu menindaklanjuti temuan BPK, tanyakan sejauh mana tindaklanjut temuan kita,” ujar Teguh Arhadi.

Begitu juga kepada Kabag Penyusunan Program dan Keuangan Setda Tebo yang baru, agar dapat berdiskusi terlebih dahulu bersamanya tentang bagaimana pengelolaan keuangan di Setda saat ini dan kedepannya.

“Dengan pengalamannya, saya yakin bisa mengkoordinir bagian PP dan Keuangan tersebut,” ucap Teguh Arhadi.

Hadir pada acara pelantikan tersebut Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala OPD serta Camat dilingkup Pemkab Tebo, dan tamu undangan lainnya. (adv/nwr)

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT