Jumat Bersih, Serda M Junaidi Goro Bersama Warga

Dibaca: 36 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Serda M. Junaidi dengan Babinsa Koramil 416-02/Tanah Tumbuh, bersama warga sekitar menggelar kegiatan gotong royong membersihkan jalan di Dusun Pasar Rantau Embacang, Kecamatan Tanah Sepenggal, Jumat (28/06/2019).

Kegiatan goro tersebut, membersihakan bagian sisi jalan yang sudah dianggap menggangu jalan.

Karena sebagian kayu dan rumput mulai tumbuh sehingga harus dilakukan pembersihan.

“Hari ini, kami sengaja menggelar Jumat bersih bersama warga. Karena kondisi badan jalan itu, sudah ditutupi beberapa tumbuhan liar, rumput dan yang lainnya,” katanya.

Dikatakanya, jarak pandang sudah terganggu oleh karena itu, bersama warga berinisiatif turun ke jalan untuk bergotong royong bersama, besar harapan kegiatan seperti ini terus dilestarikan.

“Kita bersama warga mengadakan gotong royong, membersihkan jalan dari rumput dan semak belukar. Selama ini lebar jalan sudah mulai menyempit karena tertutup semak dan belukar,” ucapnya.

Serda M.junaidi juga menambahkan dengan adanya gotong royong ini maka lingkungan desa Pasar Rantau Embacang akan terlihat lebih bersih dan rapi. “Bila lingkungan kita besih maka, terlihat rapi setelah dilakukan gotong royong ini,“ tutupnya. (red)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT