Ditinggal Makan Bakso, Uang dan HP Raib di Bagasi Motor

Dibaca: 1.776 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ditinggal makan bakso di jalan Seroja Kelurahan Bungo Barat, uang Rp 600 ribu milik, Anjar Sunarto (45) warga Rt 01/ Rw 00, Kecamatan Bungo Dani, raib di dalam bagasi motor, sekira pukul 20.00 WIB, Jumat (28/6) malam.

Informasi yang dirangkum, Anjar bersama istri dan anaknya ingin makan bakso milik mas Min. Setiba di lokasi korban bersama istrinya langsung makan bakso. Ketika hendak membayar bakso, tenyata dompet istrinya masih berada di bagasi motor.

“Tadi kami lupa pak, dompet istri saya berada di dalam bagasi motor yang sedang diparkir tidak jauh dari kami makan. Namun setelah saya cek dompet itu, tak ada lagi di dalam bagasi motor,” ujarnya.

Dikatakan, dalam dompet tersebut ada kartu ATM BRI, ATM Sinar Mas, e-KTP istrinya dan Uang Rp 600 ribu dan surat-surat lainnya juga ada dalam dompet tersebut. Ketahuan saat dirinya hendak membayar bakso, ternyata uang masih di dalam dompet di bagasi motor.

“Atas kejadian ini, saya dan istri langsung akan melapor kejadian ini ke pihak Kepolisian. Karena ini baru pertama kali terjadi dengan kami. Munkin ini keteledoran kami,” ungkapnya.

Buk Er (44) penjual bakso Jatim dikonfirmasi, dia mengatakan, mas Anjar itu memang langganan makan bakso di tempatnya. Dia orangnya baik, namun karena dia kehilangan dompet beria uang yang ada di dalamnya maka, tak apa-apa bakso tidak dibayar.

“Karena dia lagi kehilangan jadi biar saja besok -besok aja bayarnya, kasian dia baru kehilangan ung dan HP di bagasi motornya. Ini baru pertama kali terjadi di sekitar sini. Sebelum-sebelumnya aman-aman saja disini,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT