Babinsa Koramil 06/Muara Bungo, Goro Bersama Polri dan Warga

Dibaca: 51 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kemanunggalan TNI tak perlu diragukan lagi. Pasalnya hampir setiap hari dalam semua kegiatan masyarakat selalu ambil bagian.

Seperti pada giat Jumat bersih, Babinsa Dusun Sumpang Babeko, Serda Parliandi, gotong royong bersama bersihkan area dusun, Jumat (28/06/2019).

Goro tersebut dilakukan bersama personel Polsek yakni Bhabinkamtibmas, datuk Rio (kades-red), perangkat Dusun, anggota BPD, bersama warga sekitar, dengan semangat membersihkan area dusun, sehingga terlihat bersih dan rapi.

“Hari ini, kami bergotong royong bersama-sama dengan pesonel Polsek, Perangkat Dusun dan warga sekitar. Dengan goro bersama ini, kembali memotivasi kepada masyarakat akan pentingnya prilaku hidup bersih,” ujarnya Serda Parliandi.

Selain itu, kata Serda Parliandi dengan mencitai pola hidup bersih maka, masyatakat akan jauh dari segaka penyakit. Karena bila kondisi dusun kotor maka nyamuk bida bersarang dan berakibat pada Demam Berdarah.

“Karena sekarang sudah masum musim kemarau jadi, kita harus lebih fokus memperhatikan area dusun biar terlihat rapi. Kalau bukan kita siapa lagi yang sadar akan prilaku hidup bersih,” ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT