Road Race Sumatera Open Di Rimbo Bujang Sukses Digelar

Agung Septian & Dyan Prymtha Juara I Road Race Sumatra Open Di Rimbo Bujang

Dibaca: 1.702 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Final kejuaraan Road Race Bless Comunity Sumatera Open Tahun 2017, dalam rangka menyambut kemeriahan hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah, yang dilaksanakan di Terminal Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Selasa 27 hingga Rabu 28 Juni 2017, berjalan sukses.

Kejuaraan yang diikuti berbagai macam kelas bebek 4 tak yang diperlombakan. Dan juga kelas motor matic. Diikuti oleh pembalap dari berbagai macam daerah baik, dari Kabupaten Tebo maupun diluar Kabupaten Tebo. Menariknya ada juga pembalap wanita ikut bagian dalam Road Race kali ini.

Kapolsek Rimbo Bujang Usai Serah Piala Kepada Pemenang.

Adapun pembalap yang mendapat juara yakni, Agung Septian Alba dari Bangkinang, mendapat juara I, sedangkan kelaur sebagai juarab II Larangga Or dari Kabupaten Bungo dan juara III, diaraih oleh Budi Alba dari Muara Bungo.

Sementara penbalap wanita, Juara I Dyan Prymtha dari Surabaya, Juara II Ecasabana dari Banten dan Juara III Ayatussyifa dari Banten.

Danramil 416-07/Rimbo Bujang Serahkan Piala Kepada Juara Road Race.

Total Hadiah yang diperebutkan, Juara I Rp.1.500.000,  Juara II Rp 1.200. 000 dan juara III Rp.1.000.000. Sedangkan Untuk TU Juara I Rp 800. 000, Juara II Rp.600.000 dan Juara III Rp 400.000.

Kapolsek Rimbo Bujang, AKP Sarehat,SH mengatakan, ia sangat bangga acara pencari bakat bibit pembalap bergensi ini, terlaksana dengan baik. Ini semua berkat kerja sama panitia dengan pihak keaman sehingga acara berjalan dengan tertib aman dan sukses.

“Dengan adanya cara seperti ini, bukan hanya sekedar menjadi hiburan masyarakat, namun para pembalap bisa menyalurkan bakat di arena balap yang resmi. Bukan sebaliknya, generasi muda menjadi pembalap liar yang meresahkan banyak orang,”Ujar Kapolsek.

Terpisah, Panitia penyelenggara, Rudi Purnomo dikonfirmasi mengatakan, atas nama panitia kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini hingga terlaksana dengan baik.

“Dan tak lupa kepada pihak keamanan dari pihak Polsek dan Koramil Rimbo Bujang, ikut serta mengamankan acara Road Rece dari awal hingga selesai. Dan bagi yang kalah jangan berkecil hati, terus lah berlatih, untuk yang menang harus bersyukur apa yang telah diraih, “tutup Rudi. (zam/asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*