Pemotor Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Dibaca: 942 kali
Korban Tabrakan Sepeda Motor.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Laka maut kembali terjadi saat suasana lebaran Idul Fitri pasalnya, Jelly (7) warga Dusun Sekar Mengkuang, tewas ditabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Darwis, Senin (26/6/2017).

Kecelakaan terjadi di Jalan Sultan Taha RT 07 Dusun Sekar Mengkuang SP 6 Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang.
Ketiaka itu korban berjalan kaki, namun pada saat yang sama datang sebuah sepeda motor Honda Supra Fit tanpa nomor polisi mengahantam korban.

Kasat Lantas Polres Bungo, AKP Roslinda, S.Pd melalui Kanit Laka Bripka Adhi Kurniawan mengatakan, sepeda motor yang dikendarai Darwis melaju kencang, akibatnya tabrakan tak bisa dielakan.

“Kondisi korban sangat parah, karena setelah ditabrak ia terpental ke aspal, sehingga mengalami luka cukup serius. Ketika korban dievakuasi ke rumah sakit RSUD H Hanafie belum saja sampai kerumah sakit korban meninggal dunia,”kata Adhi.

Sementara pemotor Darwis dan satu rekannya Jirmi dalam keadaan sehat. Sedangkan kendaraan yang menabrak korban sudah diamankan di Satlantas Polres Bungo.

“Korban meninggal dunia sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan, di Limbur Lubuk Mengkuang. Kami berharap agar warga lebih berhati-hati saat berkendaraan untuk menhindari kecelakaan serupa,”Timpal Adhi.(zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*