Cegah Corona, TNI – Polri Terus Cek Warga Melintasi Posyan Ketupat

Dibaca: 173 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Upaya untuk memutus mata rantai pandemi Virus Corona atau Covid-19 sangat diperlukan kesadaran yang tinggi seluruh elemen masyarakat untuk mematuhi himbauan dan anjuran pemerintah atau protokol kesehatan dalam pencegahan pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Joko Wibowo.SH, saat dikonfirmasi sidakpost.id, Kamis (28/05/2020).

Petugas gabungan TNI – Polri, Dishub, Tenaga medis dari Puskesmas, Satpol PP dan instansi terkait lainnya yang ditempatkan di Posyan Operasi Ketupat 2020, yang ditempatkan di Desa Pematang Sapat PTPN VI Rimsa Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

“Terkait Posyan Operasi Ketupat tahun 2020 di Desa Penatang Sapat PTPN VI Rimsa masih terus berlangsung dengan lancar serta kondusif, menurut informasi jadwal Operasi ini akan diperpanjang dan kita menunggu info selanjutnya,” terang Kapolsek Iptu Joko Wibowo.

Sementara itu, Babinsa Serda Riduan Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute saat berada di Posyan Operasi Ketupat Pematang Sapat menyebutkan, petugas gabungan di Posyan Operasi Ketupat terus memantau dan mengecek masyarakat yang melintasi Posyan ini.

“Selain di pavid test suhu badan warga yang melintasi Posyan, juga diminta untuk memakai masker dan mengikuti anjuran pemerintah lainnya pencegagan Covid-19,” tuturnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT