Yuni Lasmini Alami Keguguran, Dapat Santunan Dari Bawaslu Jambi

Dibaca: 383 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Yuni Lasmini yang pada saat gelar Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 17 April 2019 yang lalu, bertugas sebagai Petugas Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) 01 Rimbo Bujang menerima dana bantuan dari anggota Bawaslu Jambi. Bertempat di Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Selasa (28/5/2019).

Yuni Lasmini Petugas PTPS 01 Rimbo Bujang warga Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, pada saat dirinya menjalankan tugas Pemilu 17 April 2019 yang lalu menderita sakit akibat mengalami keguguran kandungan.

Anggota Bawaslu Jambi Arifin didampingi anggota Bawaslu Tebo dikonfirmasi awak media menyebutkan, pihaknya membenarkan memberikan batuan kepada Yuni Lasmini Petugas PTPS 01 Rimbo Bujang warga Desa Rimbo Mulyo, yang menderita sakit karena keguguran saat menjalankan tugas pada 17 April 2019 lalu.

“Kita berikan santunan ini kepada Yuni Lasmini di waktu moment ramadhan dan semoga bernanfaat, kendati yang kita berikan nilainya tudak seberapa namun diharapkan untuk dapat memotivasi menyambut idul Fitri 1440 hijrah,” ujar Arifin yang juga mantan Ketua KPU Kota Jambi. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT