Bungo Raih WTP Untuk Pertama Kalinya

Dibaca: 78 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemerintah Kabupaten Bungo akhirnya berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas Kaporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD).

Laporan ini diterima langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri di gedung BPK Provinsi Jambi, Selasa (28/5). Predikat WTP ini adalah kali pertamanya yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Bungo.

Bupati H Mashuri mengatakan prestasi ini bisa diraih tidak lepas dari perjuangan tim serta kerjasama semua pihak. Untuk itu, Ia sangat mengucapakan terimakasih.

“Ini tentunya tidak terlepas dari bimbingan dan pencerahan oleh BPK RI yang diberikan selama audit ini. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak ,” ucap Bupati Mashuri.

Dikatakan H Mashuri, pihaknya akan langsung menindak lanjuti kekurang yang masih ada saat ini, terutama terhadap pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel sehingga dapat mempertahankan opini WTP pada LKPD tahun 2019.

“Untuk itu kami mohon perkenan kepada BPK RI membuka pintu kepada kami agar bisa berkoordinasi dan konsultasi untuk penuntasannya,” sebutnya. (jul/adv)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT