Antisipasi Curanmor, Babinsa Koramil 416-07/Sambangi Juru Parkir

Dibaca: 101 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Suasana jelang lebaran idul Fitri 1440 hijrah di pusat perbelanjaan cukup ramai dengan pengunjung, bagi warga yang membawa Sepeda motor supaya aman harus menitipkan kenderaannya ditempat parkir. Sehingga warga yang berbelanja dipasar tradisional, leluasa berbelanja dan merasa nyaman.

Untuk mengantisipasi terjadinya pencurian Sepeda motor (Curanmor), Babinsa 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute menyambangi tempat parkir Sepeda motor di Pasar kalangan
Desa Sari Mulya Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Selasa (28/5/2019).

Babinsa Serda Daryono saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya menyambangi tempat parkir di Pasar kalangan Sari Mulya , bertujuan komunikasi sosial (komsos) dengan Juru Parkir di Pasar tradisional ini.

“Kita ingatkan kepada Juru Parkir agar selalu waspada kepada setiap orang yang keluar masuk di areal parkir, karena dengan kondisi hiruk pikuk bisa saja dimanfaatkan oleh pelaku pencurian Sepeda motor,” tutur Babinsa Serda Daryono.

Juru Parkir Pasar kalangan Desa Sari Mulya Fx Marwoto yang juga anggota Linmas saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pada kondisi ramadhan tahun ini pengunjung di Pasar Sari Mulya cukup ramai dibandingkan ramadhan tahun kemarin.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah menyambangi dan mengingatkan kepada kami, supaya tetap waspada adanya pelaku pencurian Sepeda motor, ” ucap Juru Parkir Fx Marwoto. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT