Kapolda Jambi Tinjau Pospam dan Posyan Ketupat 2022 di Bungo

Dibaca: 182 kali
Tampak Kapolda Jambi Beserta Rombongan Tinjau Langsung Pospam dan Posyan Ketupat 2022 di wilayah Bungo : Foto (juliansyah)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo kunjungi Polres Bungo. Kedatangan orang momor satu di Polda Jambi ini memastikan pos pengamanan dan pelayanan berjalan lancar selama selama lebaran dan pasca lebaran nanti.

Selain Kapolra juga didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, Kasat PJR Polda Jambi AKBP Nelson Sianipar, Kasubdit Provost AKBP Imam Rahman, Kamis (28/4/2022).

Kunjungan Kapolda tak lain mengecek kesiapan pos pengamanan lebaran dan pelayanan di Kabupaten Bungo. Dengan turunnya Kapolda beserta rombongan dapat memastikan setiap pos terjaga.

Karo Ops Polda Jambi, Kombes Handoko mewakil Kapolda memberikan arahan di Aula Mapolres Bungo, kepada seluruh perwira Polres dalam rangka pelaksana pelaksana Ops ketupat 2022.

Kombes Pol Handoko mengingatkan personel agar meningkatkan disiplin, mulai dari disiplin diri, disiplin kesatuan dan disiplin dalam melaksanakan tugas.

“Sesuai arahan Kapolda, kita dapat berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjaga ketersediaan dan stabilitas harga bahan pangan, BBM dan Listrik kemudian kesiapan perlindungan dan pertolongan baik bencana alam maupun kecelakaan,”ujarnya.

Dikatakannya, terkait operasi ketupat Tahun 2022, menjamin kelancaran lalu lintas dari kecelakaan, kemacetan lalin, hingga hal lainnya yang bisa menganggu ketertiban lalu lintas.”Kepada seluruh personil selalu waspada dan siap siaga serta jaga kesehatan,”ujar Handoko.

Sementara itu, AKBP Guntur Saputro mengatakan, arahan yang disampaikan oleh karo Ops dan Dirlantas bahwa bapak Kapolda mengucapkan terima kasih atas dedikasi semua Perwira Polres Bungo yang telah menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Jadi kita harus selalu berusaha untuk menjadi lebih baik lagi. Kita jangan menyerah dengan keterbatasan. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini,” ujar Kapolres. (jul)

ADVERTISEMENT