Merajut Kebersamaan JOIN Tebo, ORIK, Ormas PP dan Komunitas Motor Bagi-bagi Takjil

Dibaca: 257 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk merajut kebersamaan dan berbagi sesama, JOIN Tebo, Yayasan ORIK, Pemuda Pancasila dan Komunitas motor turun ke jalan bagikan takjil kepada pengguna jalan.

Sedikitnya puluhan anggota gabungan organisasi, ormas dan komunitas anak muda tanpa dikomando langsung bergerak membagi-bagikan takjil.

Kendati masih diterpa badai covid-19 seluruh anggota patuh dan taat pada protokol kesehatan. Bahkan gabungan organisasi ormas dan komunitas telah menyiapkan beberapa masker, hand sanitizer untuk warga atau pengendara yang melintas.

BACA JUGADaftar Nama Anggota dan Media Tergabung di JOIN Tebo

Ketua DPD JOIN Tebo, Amirul Muqminin, mengapresiasi positif kegiatan yang berbau sosial. Terlebih dibulan yaang penuh berkah ini, dirinya mengajak kepada seluruh anggota JOIN teruslah berbuat yang terbaik untuk organisasi.

“Alhamdulilah teman-teman JOIN Tebo solid dan tetap kompak. Saya sebagai ketua sangat terharu dan salut buat teman-teman. Kiranya kegiatan positif ini terus berlanjut. Dengan begini poin plus buat kita dan organisasi JOIN,”ucap Amirul.

BACA JUGAResmi, Sidakpost.id Terverifikasi Dewan Pers

Lanjut Mirul biasa disapa, dirinya tetap berkomitmen untuk membangun serta membesarkan organisasi JOIN, dimana dan sampai kapanpun. Pasalnya tanpa organisasi anggota tak berkarya, tanpa anggota organisasi juga tak jalan.

“Saatnya kita berbuat buat kemajuan serta membesarkan organisasi. Kita tunjukan marwah profesi jurnalis ini sebagai profesi yang profesional dan menjunjung tinggi UU dan Pancasila,” ujar Mirul penuh semangat.

BACA JUGAAncam Warga dengan Parang, Pelaku Begal di Bungo Ditangkap

Sementara ketua Yayasan Orang Rimbo Kito (ORIK) Ahmad Firdaus, kegiatan ini membuktikan kalau kepedukian semua yang turun hari ini, memiliki tujuan dan niat yang sama yakni ingin membantu.

“Saya sangat salut dan bangga atas sinergi kawan-kawan yang jiwa sosial dalam berbagi sangat tinggi. Kalau kita terus kompak dan peduli sosial seperti ini maka keberadaan kita di masyatakat akan terasa manfaatnya,”ujarnya. (red/Join)

ADVERTISEMENT