Babinsa Sertu Ishak, Dewan Guru Agar Awasi Ketat Prokes di Sekolah

Dibaca: 159 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Ishak Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo mengingatkan sekaligus mengajak kepada Dewan Guru atau Pendidik, untuk terus mengawasi dengan ketat penerapan protokol kesehatan (prokes) terhadap siswa anak didiknya di Sekolah, mengingat pandemi Covid-19 sampai saat ini belum juga lenyap.

Hal tersebut dikatakan oleh Sertu Ishak
pada saat menyambangi MTs Desa Rimbo Mulyo, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Rabu (23/04/2021).

Didepan para Siswa MTs dan Dewan Guru Rimbo Mulyo Babinsa Ishak mewanti – wanti, bahwa Virus Corona belum hilang dan penularannya masih terus mengancam manusia, untuk itu jangan dianggap remeh pandemi ini.

Para Siswa sebelum masuk ruangan kelas harus mencuci tangan dulu dengan sabun, memakai masker, jaga jarak aman dan hindari kerumunan, disiplin ini harus dilakukan agar terhindar dari Virus yang tidak tahu penyebaranya dari mana.

“akepada dewan guru dilingkungan Sekolah harus super ketat mengawasi anak didiknya, dalam penerapan protokol kesehatan untuk menghindari penularan Covid-19,”tandas Babinsa Sertu Ishak.

Kepala Sekolah MTs Rimbo Mulyo Syharul mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang selama ini bersinergi dan aktif membina disiplin Siswa di MTs Rimbo Mulyo ini.

” Terima kasih kepada bapak Babinsa, kita berharap sinergitas dan kemitraan ini terus berkesinambungan, “tutup Syharul. (asa)

ADVERTISEMENT