Peduli, PT. SKU Berikan Bantuan APD Kepada Tim Gugus Covid-19 Bungo

Dibaca: 397 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Peduli terhadap pencegahan wabah Covid-19 di Kabupaten Bungo. Yayasan Budha Tzu Chi Sinarmas melalui perwakilan xie li Jambi di Muara Bungo Manager PT SKU Batang Gading, berikan bantuan APD ke Gugus Tugas Covid-19 Bungo.

PT. Satya Kisma Usaha (SKU) peduli dengan pencegahan wabah Covid- 19, dengan cara membagikan baju hazmat 100 Psc, Kacamata Google 50 Psc. Sepatu untuk melengkapi baju hazmat dan masker bedah, Selasa (28/04/2020).

Bantuan Alat Pelindung Diri, diberikan oleh Anggara Manager PT SKU Batang Gading didampingi para staff, diterima langsung oleh juru bicara tim satgas gugus Covid-19 Kabupaten Bungo, H. dr Safarudin Matondang.

Anggara menyebutkan, bantuan APD ini sengaja diberikan kepada tim satgas gugus Covid-19 tak lain, membantu para tenaga medis di RSUD Hanfie Muara Bungo dalam menangani penyebaran wabah Corona di kabupaten Bungo.

“Kami berharap, dengan bantuan ini berguna bagi seluruh tenaga medis yang bertugas dalam hal garda terdepan menangani Covid-19. Tentu kami akan terus mengikuti imbauan pemerintah dalam hal memutus mata mata rantai penyebaran dari Covid-19,” katanya.

Sementara, juru bicara tim satgas gugus Covid-19 Kabupaten Bungo, Safarudin Matondang sangat berterima kasih kepada pihak PT.SKU, yang telah memberikan bantuan kesehatan kepada satgas untuk penanganan penyebaran virus Corona.

“Sekali lagi terima kasih kepada PT.SKU telah ikut peduli memberikan bantuan APD untuk keperluan penanganan Covid-19, untuk para medis kita. Kita juga berharap, masyarakat tetap patuh dan taat terhadap imbauan pemerintah agar virus cepat berakhir,”katanya. (zek)

ADVERTISEMENT