Kapolres Bungo Ajak Pedangang Pakai Masker dan Jaga Jarak

Dibaca: 253 kali
Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono Puspo Aji, Cek Pasar Atas Muara Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono Puspo Aji, S.IK. Bersama Kasat Intel dan Kasat Binmas secara langsung pantau giat dan aktivitas pedagan pasar tradisional pasar atas Muara Bungo, Selasa (28/04/2020).

Setiba di lokasi pasar, Kapolres Bungo mengingat kepada seluruh pedangan menggunakan masker saat berjualan. Hal itu, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah Bungo terutama di area pasar.

“Kami berharap, pedangan dan pembeli supaya tetap menerapkan physical distancing dan ikut menggunakan masker. Masih ditemukan warga dan pedangan yang tidak memgikuti imbauan itu maka, ini perlu diingatkan kembali agar mereka tahu,” ucap Kapolres.

Dikatakan, sebaiknya semua pedangang maupun pembeli sama-sama menggunkan maser ketika hendak bertransakri barang dagangan. Semua itu untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sekarang ditegaskan lagi, agar pedagang ikuti imbauan itu.

“Kalau bukan kita yang peduli kesehatan siapa lagi. Kendati demikian, aktivitas pasar tetap boleh asalkan sesuai anjuran pemerintah. Kita ketahui Bungo sudag masuk tanggap darurat Covid-19,” ujar Kapolres. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT