Peringatan Hari Kartini Tahun 2019 di Tebo Berlangsung Sukses

Dibaca: 329 kali

SIDAKPOST. ID, TEBO – Pemerintah Kabupaten Tebo, yang diwakili Kadis PMD, Suyadi membuka secara langsung, acara memperingati Hari Kartini di Kekurahan Wirotho Agung, terminal Unit 2, Kecamatan Rimbo Bujang, pada Minggu (28/4/2019).

Turut hadir, Camat Rimbo Bujang, Kabag Humas Tebo, serta beberapa organisasi Wanita Rimbo Bujang, ibu-ibu Persit, dan tamu undangan lain.

Dalam sambutan ketua panitia pelaksana Bunda Desy Suryani, mengatakan terimah kasih kepada Kadis PMD Tebo, yang telah sempat hadir, dan sekaligus membuka acara Hari Kartini.

Selain itu, terima kasih juga kepada segenap panitia dan sponsor yang telah mensukseskan gelar acara menyambut Hari Kartini. “Dengan tema Kartini Milinial mari kita sonsong masa depan yang lebih baik, khususnya di Kabupaten Tebo,” kata Bunda Desy.

Sebut Bunda Desy, dalam acara ini, sekaligus ada beberapa perlombaan yakni, lomba mewarnia, fesion Show busana Muslim, Sedekah Bersama,
oengobatan gtatis bagi bagi warga tidak mampu dan bazar, ” ujar Bunda Desy.

Sambutan Bupati Tebo dalam hal ini, diwakili oleh Kadis PMD Tebo, Suyadi menyampaikan bahwa bapak Bupati H Sukandar tidak bisa harir karena ada kegiatan diluar kota. Oleh sebab itu, beliu mohon maaf dan menitif pesan agar acara ini berjalan sukses.

“Atas nama Pemerintah Tebo, kami sangat mengapresiasi terselengaranya acara ini. Terus bekarya bagi bangsa dan negara, terutama Tebo tercknta. Kita ketahuai, ibu RA Kartini merupakan sosok wanita yang memiliki cita-cita yang cemerlang,” ucapnya.

Tak hanya itu, kata Suyadi, RA kartini sekaligus telah memperjuangkan hak-hak wanita, karena itu mari hormati jasa-jasa beliau.”Betkat kegigihan RA Kartini, wanita Indonesia bisa sejejar dengan kaum laki-laki membangun bangsa yang besar ini,” pungkasnya. (nwr/adv)

ADVERTISEMENT