Pemdes Teluk Kayu Putih Gelar Tabligh Akbar

Dibaca: 216 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemerintah Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan Vll Koto, Tebo menggelar acara Tabligh Akbar, dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M, bertempat di lapangan bola desa setempat, Minggu (28/4/2019)

Ratusan masyarakat, memadati arena pengajian guna mendengarkan tausiah yang di sampaikan oleh ustazd H.Aswan Faisal yang tidak lain kakak Almarhum Ustadz Jefri Albukhori.

Dalam sambutan Kades Teluk kayu Putih Maman mengatakan, terimah kasih kepada Ustarz H.Aswan Faisal yang telah memenuhi undangan dari Desa Teluk Kayu Putih.

“Acara ini dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1440 H. Pengajian¬† ini, dilaksankan setiap tahunnya oleh pemerintah Desa, dari mulai tingkat RT hingga tingkat Desa,”ujar Kades.

Semoga dengan Tablig akbar ini, besar harapan masyarakat dapat mengambil hikmah dari ceramah yang di sampaikan Ustazd nanti. Semoga bermanfaat bagi kseluruh masyarakat.

“Saya berharap kepada masyarakat, kegiatan ke agamaan seperti ini harus terus kita tingkatkan lagi, agar para generasi muda kita terhindar dari kenakalan remaja teruma Narkoba,” ungkapnya.

Asisten I Tebo Amsiridin juga dalam sambutannya mengatakan, momentum tabligh akbar untuk syiar agama Islam , mempererat silaturrahmi sesama muslim dan untuk dijadikan introsfeksi diri sampai sejauh mana amal ibadah yang dilakukan baik itu hablum minallah maupun hablum minannas.

“Dengan gelar tabligh akbar ini mari kita tingkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT. Dan juga kita sukseskan program pemerintah dengan kerjasama Ulama dan Umaro serta semua elemen masysrakat. Marhaban Ya Ramadhan, semoga kita dapat menunaikan ibadah puasa dengan ikhlas dan karena Allah semata,” tutur Asisten I Tebo Amsiridin.

Turut hadir dalam acara tersebut,PLT Camat Vll Koto,Asisten Satu Tebo, Kapolsek Vll Koto, tokoh agama, adat, pemuda, seluruh masyarakat,dan Tamu undangan lainnya. (nwr/adv)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT