Usai Rakernas, Pengurus JOIN di Manjakan Keindahan Wisata Alam

Dibaca: 187 kali
JOIN Kunjungi Hutan Pelawan Produksi Madu Pahit di Desa Namang.

SIDAKPOST.ID, BABEL – Usai melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 1 Jurnalis Online Indonesia (JOIN), tuan rumah takernas mengajak seluruh delegasi JOIN dari berbagai wilayah di Indonesia, disuguhkan beberapa objek wisata andalan Provinsi Bangka Belitung.

Tentu lewat Rakernas 1 JOIN tersebut panitia pelaksana memanfaatkan mempromosikan keindahan wisata alam yang menjadi andalan babel tersebut.

Manariknya, pengenalan wisata yang ada di Babel, dikemas lewat Tour City, yang juga merupakan bagian dari rangkaian Rakernas I Join yang dipusatkan di Grand Vella Hotel.

Satu hari penuh, semua peserta Rakernas dari barbagai wilayah di Indonesia memanfaatkan kesempatan tersebut usai mengikuti Rakernas.

Berbagai tempat wisata yang dikunjungi yakni, Danau Kaolin, yang merupakan wilayah eks Pertambangan Timah, Hutan Pelawan, di Desa Namang, Desa penghasilan madu andalan yang ada di Bangka Bilitung, museum timah, Puri Tri Agung dan berakhir di Pantai Tikus Emas.

“Rakernas ini, selain membahas tentang program JOIN, sekaligus mempererat talisiturrahmi antara sesama pengurus Jurnalis Online Indonesia yang ada di setiap wilayah,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan sangat baik. ” Selain membahas tentang JOIN, sekaligus bisa melihat potensi wisata yang ada di Babel, ” ujar Zakaria Ketua DPW JOIN Jambi. (red)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*