Menwa Yon 002 UIN STS Jambi Akan Gelar Acara Temu Kangen Bersama Alumni

Dibaca: 321 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan, tidak pernah hilang dimakan oleh waktu, tidak terpisah karena jarak dan usia.

Hal inilah yang menjadi semangat bagi anggota Resimen Mahasiswa aktif, Batalyon 002 UIN Sultan Thaha Jambi.

Pasalnya, tepat pada tanggal 14 Mei 2018 ini, Satuan Tugas Menwa Yon 002 UIN STS Jambi, akan menggelar temu kangen bersama seluruh para Alumni yang ada di Provinsi Jambi.

Dansatgas Resimen Mahasiswa Batalyon 002 UIN STS Jambi, Hengki Adi Saputra saat dikonfirmasi mengatakan, betul tepat tanggal 14 Mei nanti, pihaknya akan menggelar temu kangen bersama alumni menwa dari UIN Jambi.

“Untuk sementara ini, sudah 33 orang Alumni yang mendaftarkan nama, yang akan ikut menghadiri acara, temu kangen alumni se Provinsi Jambi. Kami selalu menwa aktif ingin sekali bertatap muka dengan senior-senior menwa terdahulu,” ungkap Hengki.

Sebut Hengki, Reuni Alumni Menwa UIN Jambi ini adalah ajang silahturahmi, sekaligus untuk saling bertatap muka, siapa saja para senior menwa yang pernah menjadi anggota menwa aktif saat kuliyah dulu.

“Untuk tamu undangan, selain para senior juga akan dihadiri oleh Rektor dan Wakil Rektor UIN Jambi. Serta dihadiri juga oleh, Danmen STS Jambi, Ketua Ikatan Alumni Resimen Menwa (IARMI) STS Jambi, Bapak Sy Fasha serta senior yang ada di Polda Jambi, ” ujarnya lagi.

Untuk tempat pelaksanaannya, akan dilaksana di Gedung Pasca Sarjana Kampus Telanai l, Hengki berharap, semua Alumni Menwa UIN Jambi dimana saja berada, bisa menghadiri acara temu kangen. Sehingga hubungan terus terjaga antara Alumni menwa dangan Menwa aktif.

Dengan tema ” Jauh Dekat Tetap Saudara dan Loyalitas Tanpa Batas”

Ini hanya temu kangen saja. Kami sangat ingin menikmati suasana kekeluargaan. Kami memiliki satu harapan dari kegiatan tersebut. Kami berharap agar soliditas di antara kami tetap terjalin. Semoga ikatan yang solid ini tetap terjaga dengan baik sampai kapanpun,” pungkasnya. (*)

IARMI STS JAMBI : Zakaria, S.Sos.I (zek)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*